Home page




Video quality The size Download

Information


Title
Lasting
Date of publication
Views
Downloaded once 0


Full video


 MPEG4
 AVI
 WMV
 Full HD 1080p — 1920х



Description



Comments



daniaty kurniawan
Lagu kenangan 😂
Comment from : daniaty kurniawan


Putra Valen
Dulu klo dengerin lagu ini ngeliat keluar jendela sambil ngelamun bayangin cemceman wkwk 😂😂 apa lgi klo ujan duhh wkwk
Comment from : Putra Valen


Muhammad Arief
😆😆😆😆😊😊
Teringat masa lalu
Jadi baper sendiri lihat video klip nya

Comment from : Muhammad Arief


Robin Syahputra tanjung
13-11-2019
Comment from : Robin Syahputra tanjung


Dua Bethesda
November 2019
Comment from : Dua Bethesda


Nur Hasanah
Lagu jaman sma 🤗
Comment from : Nur Hasanah


ARIEF KENTZY
2019😊
Comment from : ARIEF KENTZY


Nabilah Akil
Suka banget lagu ini jaman aku smp hahha...
Comment from : Nabilah Akil


fariz f
ini buat netty dari yang semua mencintaimu ..menyayangimu ..........!!! sebelumnya aku tidka tahu apa yang telah terjadi " " aku jatuh cinta kepada dirinya ...sungguh sungguh cinta oh apa adanya ...tak pernah ku ragu namun aku tetap menunggu sungguh aku jatuh cinta kepadanya "
Comment from : fariz f


Nina 290516
Lagu ini mengingatkanku wktu suami nembak di tangga haha,dia blang aku suka km,gmna? Aq jawab iya iya.. sambil jalan menuju atas tangga😀jwab iya iya aja tp sampe g bsa tdur malam nya wkwk g nyangka alhamdulillah skrang udah 3th menikah
Comment from : Nina 290516


Dwi Cahya
November 2019
Comment from : Dwi Cahya


Ika Paksi
Jaman nya hape esia
Comment from : Ika Paksi


Karunia Rahmat Ilahi
Bengkulu, Indonesia 2019
Comment from : Karunia Rahmat Ilahi


tinneke dwi
Ingatnya lagu ini jadi soundtracknya FTV
Comment from : tinneke dwi


aliv mustika
11.11.2019
Comment from : aliv mustika


M. Rifai Azhar
Anak 2077, ada salam dari anak 2019👌🏻
Comment from : M. Rifai Azhar


titin kamarullah
Yg masi dengar november 2019 ☝ 😁 ingat jaman dlu
Comment from : titin kamarullah


Mukhlisin Mahardika
Yg komen di sini rata2
10% penikmat musik
30% pengemis like
60% sales kalender

Comment from : Mukhlisin Mahardika


Asuri Riyanti
Denger lagu ini November 2019. Nostalgia
Comment from : Asuri Riyanti


Riyani Rahmatillah
10 november 2019
Comment from : Riyani Rahmatillah


yoga aldika
Dikasih lagu ini waktu baru pacaran 8tahun lalu dan sekarang jadi suamiii 😂🥰🥰
Comment from : yoga aldika


ahmad zikri
Yg dengerin di november 2019 like nya dong
Comment from : ahmad zikri


Maspai Maspai
Anak jaman sekarang mah...yakin saya, gk akan tau lagj lagu jaman 90 an,lagunya bikin saya pertama kenal sama dia di pantai
Comment from : Maspai Maspai


Leni dewi
Lagu jaman gue SMA thn 2009 😊😊
Comment from : Leni dewi


Faizal Yudi
Waktu masih sms'an pake star one/flexi wkwkwkwk
Comment from : Faizal Yudi


hep py
Yang dengerin bulan november 2019
Comment from : hep py


Daliana Misri
Zaman dimana ngisi lagu bayar 3rb/lagu 😀
Comment from : Daliana Misri


Deni Putra
Jaman warnet masih rame
Comment from : Deni Putra


Ilham shinta
Nggak bisa di download di ssyoutube 😕
Comment from : Ilham shinta


Dani Asmeri
2019...
Comment from : Dani Asmeri


ilham munawar04
November 2019 yg maaih play mana jempol nga
Comment from : ilham munawar04


Aman Wew
angkatan 90an....
Comment from : Aman Wew


Ziezie Sania
November like 😁
Comment from : Ziezie Sania


Fifa Ajah
Ini lagu kesukaan ku dan dia , sampe skrg aku masih merasakan cinta yang sama saat waktu itu dia nyatain cinta ke aq
Comment from : Fifa Ajah


Fifa Ajah
2019-2025 yg masih dengerin ini like
Comment from : Fifa Ajah


Karya Prima
Mana nih November 2019 ???
Comment from : Karya Prima


Dortu AC Otomotif Tutorial & Service
nostalgia jaman masih muda..

saiki wes tuek rasah lebay.wkwkwkwk🤣🤣🤣🙏🙏🙏🙏✌✌✌

Comment from : Dortu AC Otomotif Tutorial & Service


Rifky Hadistya
Inget waktu smp gw
Pengen banget balik ke masa lalu

Comment from : Rifky Hadistya


Vicky Rhevan
Yang lagi jatuh cinta ada yg dengerin lagu ini?
Comment from : Vicky Rhevan


Dede Nisa
Kenangn SMA...😂😂😂
Comment from : Dede Nisa


Ayu Siahaan
❤❤❤
Comment from : Ayu Siahaan


Mayang Anggraeni
Ini lagu waktu aku kelas 4 sd
Comment from : Mayang Anggraeni


dilla rania
Yang dengerin bulan november 2019 mana suaranya wkwk
Comment from : dilla rania


Nita puspitasari
Yg tau lagu ini ketauan udh tua. Wkwwk
Comment from : Nita puspitasari


dwi wahyu pamilih
jatuh cinta 🤣
Comment from : dwi wahyu pamilih


Dicky Fajar
06/11/2019 😂👍👍
Comment from : Dicky Fajar


Ahmad Marlboro
lagu jaman SMP
Comment from : Ahmad Marlboro


Akila Cahyani
Anak '90 an mna yg masih dengerin lagu2 masa kita d tahun 2019 ini!!
Comment from : Akila Cahyani


Fendiamaida Maida
Nostalgia
Comment from : Fendiamaida Maida


ALUMNI UNIVERSITAS KRISTEN ARTHA WACANA KUPANG
TAU LAGUNYA NGGAK TAU PENYANYINYA 😊😊
Comment from : ALUMNI UNIVERSITAS KRISTEN ARTHA WACANA KUPANG


Fitriana Lie
Klo dulu lagu enak mah cuma satu versi.. gk kya sekarang berbagai versi padahal lagunya itu itu ajah...
Comment from : Fitriana Lie


Fitriana Lie
RADIOholic.. pasti pernah nunggu lagu ini diputer di radio kesayangan... dan mantengin hingga 10 teratas lagu terbaik tiap minggu nya... kangen masa lalu..
Comment from : Fitriana Lie


jazzlyn huang
Aku jatuh cinta pda bbg G
Comment from : jazzlyn huang


Riski Rian Azan
Ada yg th 2009 lewat radio?
Comment from : Riski Rian Azan


Rosidatun Hasanah
Awalnya musuhan tauny dia malah nembak lewat radio req lgu ini... Haaa jaman smp
Comment from : Rosidatun Hasanah


okta amazing
2019 akhir msh adakah jtuh cinta :D
Comment from : okta amazing


Niana Sequis
Banyak juga ya yang nonton ini
Comment from : Niana Sequis


Feri Sofyan
" sungguh aku jatuh cinta kepadanya" jleeeb dancok 😂
Comment from : Feri Sofyan


aditya naufal
2019
Comment from : aditya naufal


wahyudi alifah
Jaman 2008 di bangku smk kelas 3 ketika mbolos dan percintaan menjadi kenangan
Comment from : wahyudi alifah


wong gintung
Di upload 9 tahun yg lalu, Ini lagu generasi anak 90an dimana ketika sedang kasmaran pasti dengerin lagu ini ^_^
Comment from : wong gintung


Amri arifin
Disaat aku jatuh cinta dengan si dia aku nyanyikan lagu ini pake gitar😍 syg'a gk jodoh... 😢 yok kita saling subscribe nanti aku subs balik deh kita saling bantu yuk guys
Comment from : Amri arifin


Ananda Mikayla putri
Throwback taun 2007,,, saat jatuh cinta masih polos-polosnya,,, putih abu abu 😁😁.... Ga direstui ortu pacaran sampai bela"in backstret ,,, saat dia mau minang gue tetep ga direstui maklum ortu jadul masih rasis 🤣🤣 ,,, akhir nya putus baik2 itu syedih & nyesek bgd gaess,,, huhuhu,,,
Comment from : Ananda Mikayla putri


Muh juhari
#Autoflashback ...
Comment from : Muh juhari


Akila Albatros
Moga sampai di puncak karir amin
Comment from : Akila Albatros


MalMing GaminG
Music simple tp elegant...
Comment from : MalMing GaminG


ganela kifara
Bulan november 😊😊
Comment from : ganela kifara


Sunmi Sun
Siapa yang nonton ini di bulan november? Like
Comment from : Sunmi Sun


sipit 25
lagu ini ngingetin sama mantan pacar pertamaku 10 tahun yg lalu...
Comment from : sipit 25


Galz only
Dulu kalo mau hafal lgu ni di tulis di buku..ga kaya skrg tinggl buka google 😂😂
Comment from : Galz only


imanuel nuge
.Like yang masih nonton hari in tanggal 02 november 2019. 👍😊
Comment from : imanuel nuge


Eka Fatmawati
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh-sungguh cinta oh apa adanya🎶🎶

Comment from : Eka Fatmawati


ari ahok
November adakah yg masih nonton?
Comment from : ari ahok


Nova Eka
Yg dengerin awal nopember 2019,,angkat jempolnya👍👍👍 Qt bernostalgia yuuuuk 😍😍😍
Comment from : Nova Eka


Mamaa Muda
W kangen bgt masa2 ini,
Comment from : Mamaa Muda


Mars mellow
November 2019 apa masih ada yg nonton ??
Comment from : Mars mellow


Mars mellow
November 2019 apa masih ada yg nonton ??
Comment from : Mars mellow


bibu bebo
Aku jatuh cinta sama orang yg bahkan gak kenal aku
So sad💔

Comment from : bibu bebo


Allena Putri
1nov2019
Comment from : Allena Putri


Riyan Dwi saputra
Klo lu lg pdkt ama doi. Ajak ke tempat karaoke. Nyanyi lagu ini.. Percayalah. Niscaya hubungan kalian akan semakin merekat. Apalagi klo lu ber2 anak 90an. Salam dr yg punya lagu ini via waptrick..
Comment from : Riyan Dwi saputra


Dwi Septi
Dennis Sulaiman Firdaus
Comment from : Dwi Septi


PDS_ project
November hadir gaees
Comment from : PDS_ project


Honey Honey
Awal bulan November 2019 💛💛💛💛💛💛.
Comment from : Honey Honey


Bismo 95
Lagu jaman kls 2 smp. Gak trasa udah slesai s2. Sehat dan sukses selalu roulette band 😊🙏
Comment from : Bismo 95


knight samosir
aku ingat lagu nya karena status gebetab
Comment from : knight samosir


Indra Satrian-9
2019
Comment from : Indra Satrian-9


karin kariena
Lagu sepanjang masa.. Awal dengerin jaman SMA tahun 2008. Dan 11 tahun kemudian 2019 pun masih jd lagu favorit ❤
Comment from : karin kariena


syifa fauzia Ilhaeda
YPP 🙄
Comment from : syifa fauzia Ilhaeda


Maybellinefanny Lumintang
Yang dengerin di akhir tahun 2019
Comment from : Maybellinefanny Lumintang


Andrian Destroyer69
30_10_2019
Comment from : Andrian Destroyer69


Angkringan jowo
Kaum 90 an penuh cerita kenangan.
Comment from : Angkringan jowo


Maryam Alfarizi
Flasback msa2 skolah..cuma mkirin skolh..suka sma someone..bner2 bhagia
Comment from : Maryam Alfarizi


Elvan Reza
Aku inget lagu ini waktu masi di kelas 2 smp 2009😭
Comment from : Elvan Reza


Pengguna Android
Aku lagi jatuh cinta oy....
Comment from : Pengguna Android


Noor Rahmawati
Dr SD smp skrg😂
Comment from : Noor Rahmawati


Suzzy Tbn
Haaahhhh.....lgune daleeemmmm bingitzzzz...aku jatuh cinta kepadanya.....yaaaa .....diaaa.....🤔🤔😚😚😚😚😥😥😥😥sediiiiihhhhh.......💖💖💖💖💖💖
Comment from : Suzzy Tbn


kresnarejo2 rejo
UP UP UP
Comment from : kresnarejo2 rejo


Risnawati Wati
Msh putar lagu ini krn mengingatkan seseorang... Like yg sama.
Comment from : Risnawati Wati


Adinda Putri Lestari Sinaga
29 okt 2019
Comment from : Adinda Putri Lestari Sinaga


Umi Yamuh
Kangen jaman SMP denger lagu ini - 29 Oktober 2019
Comment from : Umi Yamuh



Related videos