Cara Mengobati Bronchitis dengan Red Propolis

by Kang Erdien on 11/05/2012

Agen FOREDI, Gel Herbal Solusi Atasi Ejakulasi Dini | Agen Majakani, Tissue Khusus Organ Intim Wanita Dewasa | Agen GASA, Kapsul Herbal Solusi Atasi Impotensi dan Lemah Syahwat | Agen LadyFem, Kapsul Herbal Solusi Sehat Reproduksi Wanita dan Pembangkit Gairah Seks Wanita Dewasa  | Agen Collagen Drink, Minuman Botanical Collagen Pertama di Indonesia untuk Kesehatan dan Kecantikan | Agen Felice Collagen, Sabun Kecantikan Collagen Pertama di Indonesia | Agen Kopi Luwak Tink Tonk, Kopi Hasil Biofermentasi Tanpa melalui Kotoran Luwak
Cara Minum Red Propolis | Cara Mengobati Bronchitis dengan Red Propolis

Gambar dari KedaiPropolis.com

Memang benar bahwa Propolis bisa digunakan untuk mengobati Bronchitis (Bronkitis). Namun, pada kenyataannya banyak orang yang merasa kecewa karena belum merasakan manfaat Propolis ketika mereka berusaha mengobati Bronchitis yang dideritanya. Bronchitis yang dialaminya belum kunjung sembuh walau sudah mengonsumsi beberapa botol Propolis.

Hal tersebut tejadi karena tiga faktor berikut.

1. Kesalahan Memilih Produk Propolis

Ya, Produk Propolis yang beredar di pasaran memang sangat beragam. Semuanya menyatakan bahwa produk mereka yang terbaik. OK, Propolis itu memang BAGUS. Namun, kadar ekstraksi dan kemasan produk Propolis itu pun mempengaruhi KUALITAS Propolis.

Propolis yang beredar di pasaran itu kebanyakan hanya mengandung 15% s.d. 30% Ekstrak Propolis. Jadi, untuk proses penyembuhan suatu penyakit dibutuhkan Dosis yang Lebih Banyak. Padahal, sesungguhnya ada Produk Propolis yang kandungannya 50% Ekstrak Propolis. Produk tersebut ialah Red Propolis Liquid.

Kemasan juga mempengaruhi kualitas Propolis. Kebanyakan Produk Propolis yang beredar di pasaran itu kemasannya Pelastik. Padahal Pelastik Rawan terhadap Reaksi Kimia akibat terkena Panas dan hal itu akan menyebabkan Propolis tercampur racun alias TERACUNI. Jika Anda mau beli Propolis, seaiknya Anda mencari Produk Propolis dengan Kemasan KACA. Selain karena alasan keamanan dari reaksi kimia, kemasan kaca juga transparan. Jadi takaran propolis dalam botol tersebut bisa dibuktikan. Jangan sampai kita kena Peribahasa “Beli Kucing dalam Karung”. Produk Propolis dengan kemasan Kaca tentunya Red Propolis Liquid.

Selain itu, Produk Propolis yang beredar di pasaran kebanyakannya mengandung WAX yang terlalu tinggi. Yaitu mengandung 15% s.d. 50% WAX. Ini berbahaya jika dikonsumsi dalam waktu lama dan terus menerus. Nah, Anda tentu pengen sehat dan aman, terhindar dari efek samping negatif. Jika demikian, Red Propolis Liquid ialah pilihan tepat untuk Anda.

2. Kesalahan Dosis Pemakaian

Ya, kesalahan dosis pemakaian tentu hasilnya akan sangat fatal. Jika seharusnya minum 5 Tetes Propolis, kemudian Anda hanya minum tiga tetes saja, tentu KURANG maksimal. Proses penyembuhan pun tentu lebih lambat. Apalagi jika Anda sudah salah memilih Produk. Itu Lebih Fatal lagi.

Contohnya begini:

Untuk mengobati Bronchitis, sebaiknya Anda minum 4 Tetes Red Propolis Liquid. Minumnya pun 4 kali sehari. JAdi, total minum dalam sehari itu menjadi 16 Tetes. Nah, jika Anda meminum Propolis Produk lain, selain Red Propolis Liquid, maka Anda harus meminumnya 12 Tetes dan dilakukan 4 kali sehari. Jadi, total 48 Tetes sehari. Bisa habis satu botol tuh. Di sini kelihatan bahwa menggunakan Propolis lain sangat BOROS. Karenanya lebih baik kita pilih Red Propolis Liquid untuk pengobatan Bronchitis itu.

3. Kesahalan Cara Pemakaian Propolis

Beberapa waktu lalu, saya pernah menulis tentang Propolis untuk Pengobatan Bronchitis. Namun, saat itu saya belum menjelaskan Cara Mengobati Bronchitis dengan Red Propolis. Oleh karena itu, pada kesematan ini akan saya kemukakan Cara Mengobati Bronchitis dengan Red Propolis tersebut.

Pertama, meminum Propolis untuk Pengobatan Bronchitis itu sebaiknya diteteskan di bawah lidah sebanyak 4 Tetes Red Propolis Liquid. Kalo Anda pakai Produk lain, berarti harus meneteskan 12 tetes.

Kedua, setelah diteteskan di bawah lidah, Propolis itu jangan langsung ditelan. Coba mainkan dulu dengan lidah hingga terasa Runyam seolah digigit semut alais kesemutan. Setelah terasa demikian, baru Propolis itu Anda telan. Ini bertujuan untuk mempercepat penyebaran manfaat Propolis ke seluruh tubuh.

Ketiga, jika Anda terpaksa meminum Propolis dengan cara dicampur dengan air minum, sebaiknya Anda TIDAK mengaduknya menggunakan sendok. Mengapa? Hal itu karena logam pada sendok bisa larut dalam air dan meracuni Propolis yang Anda minum. Kalau Anda mencampur Propolis dengan air minum, cukup digoyang saja gelasnya, tidak diaduk dengan sendok.

OK, itulah penjelasan agag panjang mengenai Cara Mengobati Bronchitis dengan Red Propolis. Agar tidak terjadi kesalahan, secara ringkasnya Cara Mengobati Bronchitis dengan Red Propolis itu seperti berikut.

  1. Minum 4 Tetes Red Propolis Liquid dengan cara diteteskan di bawah lidah dan dimainkan dengan lidah hingga terasa semacam kesemutan. Baru setelah itu ditelan.
  2. Lakukan 4 kali sehari, masing-masing 4 Tetes Red Propolis Liquid seperti saya sebutkan di atas.
  3. Jika terpaksa meminum Red Propolis Liquid dengan cara dicampur dengan air minum, hindari mengaduknya dengan sendok. Cukup digoyang saja gelasnya, lalu minum.

OK, itu Cara Mengobati Bronchitis dengan Red Propolis. Semoga bermanfaat!!!

O … iya…. Jika Anda perlu Red Propolis, Call/SMS: Kang Erdien 0858-6001-1277 => BBM: 28BB8754 => YM: vidzase@yahoo.com => E-Mail: vierdien@gmail.com.


MAU PUNYA MOBIL BARU?

Apapun Mobil Pilihan Anda, Bersama ProgramMobil.net, Anda Bisa Punya MOBIL BARU

CUKUP dengan Uang SATU JUTA Rupiah

Ngga Ribet Mikirin DP dan Cicilan Bulanan!!!


DITAMBAH LAGI PENGHASILAN MENGALIR OTOMATIS

Rata-rata Rp600.000,- per HARI
atau
Sekitar Rp15.000.000,- per BULAN

Solusi Tercepat dan Termudah di DUNIA!!!
Memiliki MOBIL BARU dan Passive Income Harian Bersama Tim Bisnis
PT Shubaru Indonesia

Incoming search terms:

Previous post:

Next post: